Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bripka Sukma Hadi Monitoring Giat Jumbara Hari ke-2 di Obyek Wisata.

Minggu, 21 Mei 2023 | 22.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T05:17:39Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Simpang Kiri, Bripka Sukma Hadi, laksanakan monitoring giat JUMBARA PMI se-Aceh (Jumpa Bakti Gembira) dihari ke 2 bertempat di Obyek Wisata Pemandian Gunung Pandan, Desa Selamat Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Munggu (21/05/2023).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Dimpang Kiri, Ipda Rezha Andhika Arifin, S. Tr. K menyampaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri telah Monitoring kegiatan hari ke-2 JUMBARA PMI se-Provinsi Aceh di Lokasi Object Wisata Gunung Pandan Kp. Selamat Kec. Tenggulun.


Adapun sasarannya, peserta Jumbara PMI terdiri dari 15 (lima belas) kabupaten/kota se-Aceh lebih kurang 448 orang," kata Ipda Rezha Andhika Arifin, S. Tr. K.


Tujuan kegiatan di lakukan, kata Kapolsek, upaya kepolisian dalam menjalin silaturrahmi dan menjaga keamanan pada Peserta Kegiatan JUMBARA PMI se-Provinsi Aceh di obyek Wisata Gunung Pandan Kp. Selamat dan membangun perspektif PMR dalam Perkembangan Teknologi untuk Kemajuan PMI. 


"Hasil yang dicapai, terpelihara kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri dekat dengan warga masyarakat kp. Selamat, melestarikan Object Wisata Gunung Pandan, menciptakan pembelajaran yang berkualitas serta membangun kreatifitas dan inovasi pembina dan fasilitator PMR," jelas Kapolsek.


Dengan monitoring tersebut, tambah Kapolsek, adanya sharing Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap (PKS) antar sesama peserta agar terciptanya kesamaan pandangan dan pemahaman mengenai metodologi pelatihan PMR. (REN).

×
Berita Terbaru Update