Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Aksi Geng Motor, Personel Polsek BP Mandoge Lakukan Patroli Skala Besar.

Sabtu, 13 Mei 2023 | 23.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T06:04:11Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -Mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan tawuran massal serta geng motor di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan Patroli berskala besar ( KRYD ) secara serentak , dalam upaya Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan di jalanan ,Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor / Balap Liar, Sabtu (13/05/2023).


Sebelum melaksanakan Patroli terlebih dahulu Melaksanakan apel yang di pimpin oleh Waka Polsek Bandar Pasir Mandoge Iptu Hotmindo P Siburian.


Waka Polsek Bandar Pasir Mandoge Iptu Hotmindo P Siburian mengatakan, bahwa patroli mobile dan dialogis ini dilakukan di titik daerah rawan kejahatan C3 Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan,Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor / Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif,”terang Waka Polsek.


Lanjut Iptu Hotmindo P Siburian lagi, patroli ini sekaligus Melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat kawula muda / remaja, cafe – cafe dan Kos- kosan, dan menyambangi tempat mangkal anak muda/remaja yang sedang berkumpul mengendarai sepeda motor,”terangnya.


“Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan presisi Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas Iptu Hotmindo P Siburian. (Nn).

×
Berita Terbaru Update