Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Air Joman Patroli Skala Besar.

Senin, 22 Mei 2023 | 08.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T15:26:25Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -  Untuk mencegah tindak kejahatan, Anggota Polsek Air Joman melaksanakan patroli malam hari di wil Polsek Air Joman Polres Asahan Minggu malam (21/05/2023).


Patroli malam hari dilaksanakan guna untuk mencegah berbagai gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat seperti Narkotika, tawuran, balap liar, Judi, dan begal.


Pada patrolinya petugas Patroli Polsek Air Joman sekaligus untuk menghimbau terkait Kamtibmas menyampaikan agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.


“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas wilayah.


Lanjutanya pihaknya menghimbau kepada masyarakat terutama kalangan anak muda agar tidak minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena dapat merusak jiwa seseorang juga dapat merusak kesehatan.


“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda tetap bisa menjaga keamanan lingkungan. Ungkapnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update