Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Asahan Laksanakan Patroli R2.

Selasa, 16 Mei 2023 | 09.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T16:51:07Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman Kepada masyarakat sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyarakat Satuan Samapta Polres Asahan Laksanakan Patroli R2 di seputaran Kota Kisaran, Senin (15/05/2023).


Kali ini Personel Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan kegiatan patroli R2 untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan, sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama menjaga kamtibmas.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi Mengatakan bahwa kegiatan patroli R2 dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.


“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,”


Kasat Samapta menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian, pasar dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas


Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” tutup Kasat Samapta. (Nn).

×
Berita Terbaru Update