Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Asahan Lakukan Patroli Malam.

Senin, 15 Mei 2023 | 06.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T13:40:40Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Untuk menciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada malam hari, Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan melaksanakan patroli di titik rawan yang diduga sebagai tempat tindak kejahatan, Minggu (14/05/2023).


Seperti yang terlihat Personel dari Aiptu W Manurung, Aiptu H Tarigan dan Aipda Khairul Adhani di Pekan Minggu Desa Bandar Pasir Mandoge Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengatakan, patroli ini bentuk Perhatian Polri kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.


“Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak – anak maupun remaja untuk tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang ke rumah,” ucap AKBP Rocky.


Dengan terlaksananya patroli ini, Kapolres berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, saat beristirahat dirumah.


“Diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat,” ucap Kapolres menutup keterangannya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update