Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengar Ada Warga Tinggal di Gudang, Kapolsek Kota Kisaran dan Bhayangkari Datang dan Berikan Bantuan.

Jumat, 26 Mei 2023 | 03.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T10:10:54Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Sebagai wujud empati atau peduli terhadap sesama, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane bersama dengan personil Polsek Kota Kisaran dan Bhayangkari Polsek Kota Kisaran kembali mengunjungi warga kelurahan Sidomukti yang kurang mampu dan tempat tinggal disebuah gudang rumah potong Hewan guna mewujudkan Program Polres Asahan Berkah (Berdoa dan Sedekah) melalui "Jemari Sipope" Jumat (26/05/2023).


Dalam kunjungan kali ini Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane bersama dengan personil Polsek Kota Kisaran dan Bhayangkari Polsek Kota Kisaran memberikan tali asih berupa bantuan sembako dan uang tunai kepada Rusana (38) warga Jalan Ikan Gabus Lingkungan I Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan beserta 4 orang anaknya yang tinggal disebuah gudang rumah potong Hewan.


Dengan adanya kegiatan tersebut, Polsek Kota Kisaran sebisa mungkin dengan melangkah cepat untuk merespon apa-apa yang bisa diberikan kepada warga yang membutuhkan dengan cara berbagi terhadap sesama.


“Yang jelas, selain program Berkah (Berdoa dan Sedekah) melalui "Jemari Sipope" kami sebisa mungkin akan terus melakukan kegiatan berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkannya,” tandasnya.


Sementara itu, Rusana (38)  yang tinggal disebuah gudang rumah potong Hewan menyampaikan ucapan terima kasih.“Atas kunjungan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane bersama dengan personil Polsek Kota Kisaran dan Bhayangkari Polsek Kota Kisaran yang telah memberikan bantuan kepada saya,” ucapnya.


“Semoga Pak Kapolsek bersama anggota selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” tuturnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update