Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PDI-P Kerinci Daftarkan Bacalegnya Ke KPU dan Targetkan Mendapatkan Kursi DPRD.

Sabtu, 13 Mei 2023 | 17.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T00:45:24Z

KERINCI-TURANGNEWS.COM -
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kerinci mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci, Sabtu (13/05/2023).

Dipimpin oleh Yenwen Selaku ketua DPC PDI-P Kabupaten Kerinci, Wakil Ketua Joni Efendi, MM dan Sekretaris l Adi Purnomo, MM, Bakal calon legislatif (Balcaleg) Kader, dan Simpatisan Partai berbondong-bondong tiba di Kantor KPU Kabupaten Kerinci sekira pukul :  14.00 WIB.


Acara di awali dengan penyerahan Berkas pendaftaran dan sambutan ketua DPC PDI-P di kantor KPU, Dalam Sambutan, Ketua PDI-P Kabupaten Kerinci Yenwen  menyampaikan "ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kerinci yang telah menyambut dengan bahagia keluarga besar DPC PDI-P dalam rangka pendaftaran bacaleg partai kami".  pungkas Yenwen.

Lebih lanjut Yenwen menyampaikan "Alhamdulillah pada hari ini DPC PDI-P Kerinci telah melakukan kewajiban demokrasinya dengan lancar, semoga PDI-P Kerinci dengan potensi-potensi calegnya tetap dengan target pimpinan DPRD dan ikut secara maksimal dalam Pilbup 2024," ucapnya. 


Terpisah Wakil Ketua DPC PDI-P Kerinci Sekaligus Ketua Fraksi PDI-P Joni Efendi,MM saat dikonfirmasi juga menyampaikan "alhamdulilah hari ini kami keluarga besar PDI-P kabupaten Kerinci, mendaftarkan berkas bacaleg, Untuk caleg yg kita daftarkan lengkap sesuai regulasi, semoga nantinya bacaleg yang kami daftarkan bisa menang duduk di DPRD Kerinci, amanah dan bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi wong cilik, sesuai dengan partai kami dari wong cilik untuk wong cilik, harapan nya PDI-P sebisa mungkin semua dapil ada dari partai PDI-P,mulai di daerah, provinsi hingga ke pusat," tutup Waket PDI-P Kerinci.


Proses pendaftaran berjalan dengan baik dan sukses dan dinyatakan sudah memenuhi persyaratan yang sesuai aturan dan prosedur pendaftaran bacaleg.


Sementara itu, Perwakilan KPU Kabupaten Kerinci dari Divisi Hukum menyampaikan, "Syarat pengajuan bakal calon lengkap, pendaftaran bacaleg DPC PDI-P Kerinci ke KPU Kota Sungai Penuh diterima. Untuk hasil  sah tidak sah akan diverifikasi dan dihubungi pihak partai nantinya". tutupnya. (SS).



×
Berita Terbaru Update