Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Personil Polsek Kejuruan Muda Patroli Rutin Cegah Guantibmas.

Sabtu, 20 Mei 2023 | 02.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T09:39:10Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Dua personil Polsek Kejuruan Muda, Aipda Fuady dan Bripka M. Amin laksanakan patroli rutin dalam wilayah hukum (wilkum)  Polsek setempat guna mencegah terjadinya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).


Patroli rutin tersebut oleh personil polri ini bertempat di Desa Sungai Liput sampai ke Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (19/05/2025), pukul : 09.00 WIB sampai selesai.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, sasaran patroli oleh personil Objek Vital serta masyarakat sedang beraktifitas di siang hari di jalur lalu lintas Medan-Banda Aceh wilkum Polsek Kejuruan Muda. 


"Tujuannya adalah, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, serta meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.


Jelas Kapolsek, personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat sedang beraktivitas di siang hari.


"Personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Desa Sungai Liput agar selalu menjaga Kamtibmas," ungkap Kapolsek Kejuruan Muda.


Hasil kegiatan, tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dan meminimalisir Tindak Pidan Di Wilayah Hukum Polsek Kejuruan Muda.


Mengakhiri keterangnya, AKP Kun Hidayat SH mengatakan, "Dengan dilaksanakannya patroli tersebut oleh personil Polsek Kejuruan Muda dapat terciptanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) aman dan kondusif," pungkasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update