Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eks Karyawan Es Buyah Akhirnya Menerima Haknya Penuh dari Pemilik Usaha.

Rabu, 24 Mei 2023 | 20.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T04:01:40Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Dua Eks karyawan dengan inisial RN dan JK yang bekerja di usaha Es Buyah yang mangkal di kaki lima di Simpang Empat Opak, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh, akhirnya menerima haknya (gaji) penuh yang diterimanya pada hari : Rabu (24/05/2023) sekira pukul : 23 : 35 WIB, bertempat di warung bakso Wong Solo Jalan lintas Rantau Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kuala Simpang.


Setelah menerima haknya salah satu Eks Karyawan Es Buyah yang berinisial RN kepada awak Media turangnews.com melalui pesan WhatsApp meminta supaya awak Media membersihkan nama baik pemilik Es Buyah.


Dalam pesan RN yang dikirimkan melalui pesan WhatsApp menuliskan kalimat dengan mengatakan, "Bang, Clear kan nama dia bang, bersih kan, Makasih yah bang," tulis RN sekira pukul : 23 : 33 hari Rabu, 24 Mei 2023.


Mendapatkan informasi dari sang Narasumber yang sebelumnya minta tolong ke wartawan turangnews.com cabang Aceh Tamiang, atas haknya (gaji) yang belum diterimanya setelah Narasumber di berhentikan oleh pemilik Es Buyah.


Selanjutnya Wartawan langsung menyampaikan ke Redaksi turangnews.com, dan menginformasikan jika Narasumber yang sebelumnya minta dinaikkan ke pemberitaan online atas haknya yang masih tertunda, tadi malam sudah di bayarkan.


"Pak, Alhamdulillah gaji Narasumber kita yang eks karyawan Es Buyah tadi malam sudah dibayar Pak, dan Buya minta namanya di bersihkan Pak, tadi bilang sama RN Pak, dan orang tua RN juga hadir di situ Pak," tulis Wartawan ke Redaksi turangnews.com melalui pesan WhatsApp.


Mendapatkan informasi dari Wartawannya Redaksi turangnews.com pun menjawab pesan WhatsApp nya dengan mengatakan, "Alhamdulillah, saya sebenarnya sudah yakin Pend, jika sebenarnya antara Narasumber dan Pemilik Es Buyah hanya sebatas miskomunikasi saja, namun karena Narasumber minta tolong supaya kita beritakan, yah kita coba bantu sebisa kita," tulis Redaksi. (REN).

×
Berita Terbaru Update