Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Halal Bihalal FKPPN di Hotel Saka Medan di Hadiri Direktur SDM Holding PTPN.

Jumat, 12 Mei 2023 | 08.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T15:00:18Z

Keluarga Besar FKPPN Melaksanakan Halal Bihalal Yang dihadiri Dir SDM Holding PTPN, Jum'at (12/05/2023) di Hotel Saka Medan. Photo : Reporter turangnews.com.

MEDAN-TURANGNEWS.COM - Keluarga Besar Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (FKPPN) gelar Halal Bihalal yang dihadiri oleh Unsur Pengurus DPN, DPW dan DPD FKPPN seluruh Indonesia, dan seluruh undangan yang hadir, yang dilaksanakan di Hotel Saka Jalan Gagak Hitam Medan, Jum'at (12/05/2023), berjalan lancar sesuai harapan.


Hasil monitoring awak Media dilokasi, terlihat kegiatan diawali pembukaan oleh Pembawa Acara dan dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh Jamiil Sipayung, selanjutnya laporan Panitia oleh ir. H. Zulkifli Siregar, yang selanjutnya kegiatan dirangkai dengan pemberian tali asih dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh ketua DPN FKPPN Drs. Serta Ginting, Direktur Holding Seger Budiarjo, dan pengurus DPN lainnya.

Dalam kesempatanya, Drs. Serta Ginting dalam kata pengantarnya mengatakan, "melalui kegiatan kita yang bertemakan Halal Bihalal ini marilah kita tingkatkan hubungan silaturrahim kita terhadap sesama Purnakarya, dengan semakin baiknya hubungan  silaturrahim kita niscaya niat kita untuk untuk memperjuangkan hak-hak Purnakarya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga kedepannya kita tidak dengar lagi ada pensiunan yang menerima gaji pensiunnya sebesar 150 ribu rupiah," ucapnya.


Sementara Direktur SDM Holding PTPN, Seger Budiarjo dalam pemaparan singkatnya menyampaikan, "Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara telah berhasil menunjukkan jati dirinya, Semoga kedepannya FKPPN semakin maju dan berkembang, sehingga dapat menjalankan program-programnya dengan baik, dan FKPPN adalah mitra Perusahaan yang paling spesial, mengingat Anggota FKPPN merupakan senior-seniornya karyawan yang saat ini masih aktif bekerja, dan kedepannya semua karyawan yang saat ini aktif juga akan menjalani Pensiun dan bergabung dengan pengurus FKPPN," sebutnya.

Menutup keterangannya, Seger Budiarjo juga mengatakan, "seperti di ketahui bersama, jika Holding PTPN merupakan wadah pimpinan tertinggi di PTPN baik PTPN I hingga PTPN XVI, namun bukan berarti Kantor Direksi di masing-masing PTPN tidak difungsikan, kedepannya masing-masing kantor Direksi akan di fungsikan sebagai Sub Holding PTPN, dan sistem mekanisme kerjanya tetap sama," pungkasnya.


Selanjutnya kegiatan Halal Bihalal di lanjutkan dengan tausyiah, makan bersama dan bersalam-salaman. (Red).

×
Berita Terbaru Update