Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapol Subsektor Tanjung Balai Hadiri Rapat Kordinasi Pemerintahan.

Senin, 29 Mei 2023 | 07.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T14:48:27Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapol Subsektor Tanjung Balai Polres Asahan Iptu G Siregar menghadiri Rapat Kordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Di Aula Kantor Camat Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Senin (29/05/2023).


Kegiatan yang berlangsung Di Aula Kantor Camat Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan itu di wakili oleh Sekcam Sudarwin, Danramil 08/ Tg Balai Serda Armawi, Lantamal Tanjung Balai di wakili oleh Pelda F Damanik, Kapol Subsektor Iptu G. Siregar, KUA, Kepala Puskesmas, Kepala desa se kecamatan Tanjung Balai.


Dalam kesempatan itu Camat Tanjung Balai yang diwakilkan Sekcam Sudarwin menyampaikan arahan dan bimbingan tentang evaluasi kinerja dan kendala yang ada di pemerintahan kecamatan tanjung balai kabupaten Asahan.


Sementara Kapol Subsektor Iptu G. Siregar, memberikan himbauan untuk mengajak para Masyarakat yang hadir agar mendukung program pemerintah di kecamatan tanjung balai.


Iptu G. Siregar, berharap dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat semakin mendapatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat.


“Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update