Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan Hadiri Pesta Ulang Tahun Naposo Bulung di Desa Suka Jadi.

Minggu, 21 Mei 2023 | 04.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T11:02:46Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek kota Kisaran Polres Asahan melakukan Pengamanan kegiatan acara muda mudi Naposo bulung di Dusun V Desa Suka Jadi Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Sabtu (20/05/2023).


Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH.SIK.MH, Ketua GOA Asahan Guntur Marpaung, Kepala desa Sukajadi Mangiring Manalu, kepala Dusun V Desa Sukajadi, dan Masyarakat dusun V desa Sukajadi Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.


Dalam Kegiatan Pesta Naposo Bulung tersebut Ketua GOA Kabupaten Asahan Memberikan Sambutan yang ditujukan Kepada Masyarakat Dusun V Desa Sukajadi Hususnya Muda Mudi Naposo Bulung Agar tidak Terlibat Dengan Narkoba, Geng Motor, dan Tindak Pidana Lainnya, yang Dapat Menurunkan Marwah Kapolres Asahan Selaku Sonak malela. 


Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH sangat Bahagia Berjumpa Dengan Orang Tua Boru dan Bere Di Keluarga Sonakmalela,Kapolres Asahan Mengharapkan Agar Masyarakat Sukajadi Hususnya Naposo Bulung Dapat Bekerjasama Dalam Menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondisip,"kata Kapolres.


Dengan Kegiatan Pesta Ulang Tahun Naposo Bulung Dusun V Desa Sukajadi Dapat Tercipta Kerjasama Antara Masyarakat Dengan Polri Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondisif. (Nn).

×
Berita Terbaru Update