Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan Jenguk Bayi Penderita Hidrosefalus.

Selasa, 09 Mei 2023 | 06.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T13:14:55Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Nita Kumala Sari, orang tua Raihan Hafidzah umur 7 bulan, warga Jalan Husni Thamrin Gang Keluarga Lingkungan I Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan pengidap penyakit hidrosefalus, orang tua Raihan Hafidzah terharu atas kedatangan Kapolres Asahan dan rombongan ke rumahnya, Selasa (09/05/2023).


Apa lagi penyakit hidrosefalus merupakan penumpukan seperti cairan di rongga otak, sehingga meningkatkan tekanan mengakibatkan pembengkakan pada kepala si penderitanya.


Penyakit hidrosefalus ini juga termasuk penyakit yang berat dan sangat langka. Hal ini yang dialami oleh Raihan Hafidzah umur 7 bulan, warga jalan Husni Thamrin Gang Keluarga Lingkungan I Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.


Mendengar kabar keadaan sakit yang di derita Raihan Hafidzah, hal ini yang menggugah hati Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S. H, S. I. K, M. H untuk mendatangi kediaman Raihan warga jalan Husni Thamrin Gang Keluarga.


Kedatangan ini juga membuat orang tua Raihan Hafidzah terharu. Dan Tangisan pun tidak tertahan lagi di saat Kapolres Asahan beserta rombongan memasuki kediaman orang tua Raihan Hafidzah.


Nita Kumala Sari, ibu kandung dari Raihan Hafidzah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan beserta rombongan.


"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Pak Kapolres beserta rombongan, kami tidak menyangka bapak bersedia datang di kediaman kami ini," ucap Nita seraya menitikkan air matanya di hadapan Kapolres Asahan.


"Kedatangan Bapak Kapolres Asahan merupakan suatu kehormatan sangat besar bagi kami sekeluarga, dan hal ini membuat kami terharu, dan sangat berbangga hati. Semoga bapak Kapolres sekeluarga selalu diberi kesehatan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Nita seiring mengusap kedua tangan kewajahnya.


Kemudian, Kapolres Asahan menyampaikan program bhakti sosial ini merupakan wujud kepeduliannya dari Polres Asahan kepada masyarakat kurang mampu. Dia berharap dengan program ini bisa bermanfaat menjadi bagi kita semua.


Turut Hadir Atas Kujungan Tersebut Camat Kisaran Timur Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddy R Saragih, SH, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Simanjutak, Kapolsek Kota Iptu Parlaungan Pane, Camat Kisaran Timur Syaiful Pasaribu, Lurah Selawan Ade Rizki Dermansyah, S.TP, Kepling Ling I Rahman Siagian, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Aipda AN Siregar, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Asahan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Asahan, beserta KTU Puskesmas Mutiara Kisaran. (Nn).

×
Berita Terbaru Update