Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Pengurus Cabang PWI.

Rabu, 24 Mei 2023 | 05.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T12:10:06Z

SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM - Bertempat di ruang dinasnya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, menerima kunjungan silaturahmi (Audensi) Organisasi Wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Serdang Bedagai, Rabu (24/01/2023) sekira pukul : 11.00 WIB.


Dalam sambutannya Kapolres memperkenalkan diri dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sergai yang telah berkenan mengunjungi ruang kerjanya, selanjutnya Kapolres mengajak rekan-rekan Wartawan PWI yang hadir untuk berdialog serta saling Sharing tentang permasalahan Kamtibmas. 


Sementara Edi Saputra, selaku Ketua PWI Cabang Serdang Bedagai, dalam kesempatannya menyampaikan rasa terimakasih, atas kesediaan Bapak Kapolres meluangkan waktunya untuk menerima rombongan PWI untuk bersilaturahmi.


"Kami datang dengan tujuan untuk bersilaturahmi guna perkenalan kepada Kapolres Serdang Bedagai yang baru menjabat, dan sekaligus saya informasikan ke Kapolres jika PWI Kabupaten Serdang Bedagai memiliki klub bola yaitu PSWS yang rutin seminggu sekali melaksanakan roadshow bergabung dengan unsur Forkopimda," ucapnya.

Selanjutnya Edi Saputra menyampaikan jika Bapak Kapolres berkenan untuk bergabung guna menjalin silaturahmi dan keakraban antara unsur Personil Polres dan Wartawan di kabupaten Serdang Bedagai, sehubungan dengan kegiatan pertandingan eksebisi/ roadshow sepakbola yang akan dilaksanakan pada hari Jumat nanti.


Menyikapi tawaran ketua PWI, Kapolres mengatakan siap untuk mengikuti kegiatan yang positif, dan Kapolres berharap hubungan Kemitraan dan sinergi yang selama ini sudah terjalin supaya semakin di tingkatkan.


"Kita punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Serdang Bedagai, mari kita bangun komunikasi yang seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan, dan mohon dukungannya jika ada hal-hal yang negatif supaya tidak kita pelihara, namun marilah kita pelihara hal-hal yang baik," ucap Kapolres sambil tersenyum. 


Sementara Edi Saputra dan rombongan menutup pertemuan memberikan Apresiasi dan ucapan selamat atas pengungkapan Narkoba sebanyak 28 kg oleh Polres Sergai. Dan menjelang pemilu nanti semoga bisa berkomunikasi yang baik antara Wartawan dan Polri untuk bersama menjaga kondusifitas di Kabupaten Serdang Bedagai.


Kegiatan ditutup dengan penyerahan kostum bola klub PSWS oleh Ketua PWI ke Kapolres dan dilanjutkan dengan Foto bersama. (Rudy RZ).

×
Berita Terbaru Update