Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Terima Silaturahmi Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan.

Selasa, 30 Mei 2023 | 11.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T18:14:13Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menerima Silaturahmi dari Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan bertempat di ruang perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Senin (29/05/2023).


Ketua pemuda katolik Jhapnnes Arif Sirait mengatakan, Bahwasanya Pemuda Khatolik sudah lama Fakum di tahun 2009 dan mulai aktifkan kembali di tahun 2021. Dalam waktu dekat kami akan membuat seminar dan berharap Kapolres Asahan dapat hadir pada kegiatan seminar yang akan kami laksanakan nanti," terangnya.


Lanjut ia lagi, Kami siap membantu program Kapolres Asahan dan bersinergi dalam membangun dan menciptakan Sitkamtibmas di Kabupaten Asahan. Kami juga akan membantu dalam menjaga kerukunan di masyarakat Kabupaten Asahan.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH Meminta dukungan kepada pemuda katolik di bidang sosial dan ke agamaan agar terjalin dengan baik. kepada Pemuda Katolik agar membantu Polres Asahan dalam segala bidang baik pemberantasan Narkotika,menjaga antar umat beragama dan hubungan sosial. Untuk menjadi orang sukses kita harus menjalani segala prosesnya. Tetap berdoa pada yang maha kuasa atas apa yang kita inginkan sesuai dengan kebutuhan kita. (Nn).

×
Berita Terbaru Update