Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Air Joman Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu.

Sabtu, 20 Mei 2023 | 04.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T11:06:32Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo bersama anggotanya mendatangi seorang warga bernama Sahrial Efendi Sirait (69) warga Dusun I Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan untuk memberikan Bansos, Jum'at (19/05/2023).


Kedatangan Kapolsek bersama Personel Polsek Air Joman itu bukan permasalahan hukum tapi untuk menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Giat Polres Asahan Berdoa dan Bersedekah (BERKAH) dengan Jemari Sipope kepada Sahrial Efendi Sirait  yang sangat membutuhkan uluran tangan dari penggiat sosial.


Mendapat bantuan tersebut Sahrial Efendi Sirait merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya ” Saya doakan bapak-bapak sehat semua, diberikan umur panjang dan dimurahkan rezekinya ” ujar Sahrial Efendi Sirait.


Kapolsek Air Joman yang dikonfirmasi mengatakan, bantuan sosial yang diberikan kepada Sahrial Efendi Sirait dalam rangka menindak lanjut Program Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK MH yaitu Berdo’a dan Bersedekah (BERKAH) dengan Jemari Sipope. (Nn).

×
Berita Terbaru Update