Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sei Kepayang Gelar Rakorpem di Aula Kantor Camat.

Rabu, 31 Mei 2023 | 06.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T13:25:51Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan AKP Sutari menghadiri Rapat Kordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sei Kepayang Barat Suwage, SE, MM, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari, Danramil 10/ Sei Kepayang diwakili oleh Sertu Dedi Surya Sekcam Sei Kepayang Barat Syarif Abdul Rahim SSTP Kepala Desa Se Kecanatan Sei Kepayang Barat, Ketua PKK Sei Kepayang Barat Azrai Sirait, ST, S.Kom

Dalam kesempatan itu Camat Sei Kepayang Barat Suwage, SE, MM menyampaikan arahan dan bimbingan tentang evaluasi kinerja dan kendala yang ada di pemerintahan kecamatan Sei Kepayang Barat.

Sementara Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari, memberikan himbauan untuk mengajak para Masyarakat yang hadir agar mendukung program pemerintah di kecamatan Sei Kepayang Barat.

AKP Sutari, berharap dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat semakin mendapatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update