Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPC AWPI Bisikan Temuannya di Kebun Milik PTPN ke Dir SDM Holding PTPN.

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T15:12:57Z

Ketua DPC AWPI sekaligus Sekretaris DPD FKPPN Asahan, Supri Agus bersama Dir SDM Holding PTPN Seger Budiarjo, di Hotel Saka Medan.


MEDAN-TURANGNEWS.COM -
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Asahan, yang juga menjabat Sekretaris Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (FKPPN) untuk Kabupaten Asahan, dan Pemimpin Redaksi di turangnews.com, Supri Agus menyempatkan momen terbaiknya untuk menyampaikan informasi terkait temuan Tim nya di beberapa Perkebunan milik PTPN yang dianggap belum terrealisasikan penyelesaiannya, ke Bapak Seger Budiarjo selaku Direktur SDM Holding PTPN, Jum'at (12/05/2023) di Hotel Saka Medan.


Dalam penyampaiannya, Supri Agus menyampaikan hal-hal temuan timnya yang diduga telah merugikan Perusahaan dan Negara yang dilakukan oleh Oknum-oknum tertentu di tubuh Perusahaan milik PTPN, dengan bukti data yang dimilikinya akan disampaikan lebih detail setelah kegiatan Halal Bihalal usai.


Sementara Dir SDM Holding, Seger Budiarjo menyatakan siap merespon segala bentuk laporan dugaan penyalahgunaan dan dugaan penyelewengan Anggaran Dana Perusahaan untuk kepentingan pribadi.


"Terimakasih informasinya Bang, insya Allah saya dan tim akan mempelajari serta menelusuri kebenaran informasi yang abang sampaikan," ucap Dir SDM Holding PTPN. (Tim).


×
Berita Terbaru Update