Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker ke Jombang, Menhan Prabowo Subianto Lakukan Ziarah ke Tiga Pesantren.

Minggu, 21 Mei 2023 | 07.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T14:45:25Z

JOMBANG-TURANGNEWS.COM - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto hari ini Minggu (21/5/2023) direncanakan melakukan mengunjungi tiga pondok pesantren di Jawa Timur.


Agenda rencana kunjungan Prabowo yang sudah diterima para awak media dan kru wartawan pagi hari, sudah mengikuti kegiatan Prabowo Subianto dari Surabaya  menuju ke Ponpes Amanatul Ummah di Pacet, Mojokerto.


Di rencanakan sini, di Ponpes Amanatul Ummah di Pacet, Mojokerto, Prabowo akan melakukan silaturahmi ke pemangku Pondok Pesantren dari pukul 11.00 WIB hingga 12.30 WIB.


Selanjutnya, Menhan akan melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Tebuireng , Jombang. Kunjungan ini direncanakan berjalan mulai pukul 13.30 WIB hingga 15.00 WIB.


KH Abdul Halim Mahfudz (Gus Kikin) pengasuh Ponpes Tebuireng menyampaikan, kedatangan Menhan Prabowo hanya berziarah ke makam Mbah Yai Hasyim Asy’ari dan Keluarga di lingkungan Ponpes Tebuireng.


“Kedatangan beliau ke sini hanya berziarah ke makam Mbah Yai Hasyim Asy’ari, Yai Wahid Hasyim, Gus Dur dan Yai Sholahuddin Wahid dan tidak ada Kaitannya dengan masalah Capres,” tutur Gus Kikin.


Sesuai jadwal setelah dari Ponpes Tebuireng, Menhan Prabowo yang juga Capres partai Gerindra ini akan menuju hotel untuk beristirahat dan melakukan kegiatan internal.


Kemudian malam nya Menhan Prabowo Subianto diagendakan bersilaturahmi di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.


Prabowo Capres Gerindra yang belum menentukan siapa Cawapres nya ini akan berziarah ke makam KH Wahab Hasbullah pendiri NU sekaligus Pahlawan Nasional dilingkungan Ponpes Bahrul Ulum dan ke Dalem Kasepuhan juga menghadiri Halal bihalal yang dilaksanakan Ponpes Tambakberas. (Red).

×
Berita Terbaru Update