Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Program Berkah, Kapolsek Berikan Bansos.

Selasa, 16 Mei 2023 | 10.01.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T17:01:05Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Peka dan peduli terhadap keadaan salah satu warga binaannya, Kapolsek bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu berikan bantuan sosial ke warga kurang mampu, Senin (15/05/2023).


Kapolsek Air Batu Iptu AL. Matondang  mengatakan bahwa upaya menolong dan membantu masyarakat tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama dan kepada masyarakat.


“Tidak hanya membina dan menajaga ketertiban dan kemanan desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.” ungkapnya.


Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan program Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH yakni BERKAH ( Berdo'a dan Bersedekah) yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di Dusun Vl Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.


“Melalui program BERKAH bansos ini kami akan setiap hari melaksanakan kegiatan sosial, untuk membantu masyarakat yang kekurangan” ucap Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berharap dengan adanya program tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan ekonomi. (Nn).

×
Berita Terbaru Update