Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Program Berkah, Polsek Sei Kepayang Bagi Sembako Untuk Lansia Kurang Mampu.

Rabu, 31 Mei 2023 | 06.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T13:35:29Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama Selasa (30/05/2023).

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Iptu G Siregar, dan Briptu Budiansyah Sitorus dalam melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) pembagian sembako untuk warga kurang mampu Dengan Program Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope.

Dalam kesempatan sambang tersebut Kapolsubsektor Iptu G Siregar, dan Briptu Budiansyah Sitorus memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada Rukini (59) dan Siti Ahsyah Nasution (63) warga Dusun I Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsubsektor Iptu G Siregar telah menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan. "Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Asahan kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” pungkas Kapolsubsektor. (Nn).

×
Berita Terbaru Update