Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjalankan Instruksi Kapolres Asahan, Polsek Simpang Empat Berbagi Melalui BERKAH.

Senin, 15 Mei 2023 | 06.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T13:14:59Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Mendengarkan Arahan dari Pimpinan, Polsek Simpang Empat Polres Asahan melaksanakan kegiatan Berdo'a dan Bersedekah (BERKAH) yang dilaksanakan di Rumah Lasma Br. Pandiangan di Dusun VI Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.


Dalam melaksanakan BERKAH ini Polsek Simpang Empat Polres Asahan Memberikan Bansos berupa sembako (Beras, minyak goreng, gula, Indome dan kopi) kepada Lasma Br. Pandiangan yang mengalami sakit menahun (amputasi kaki sebelah kiri).


Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satu wujud Polri memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Simpang empat Polres Asahan AKP Cahyandi mengatakan Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah. (Nn).

×
Berita Terbaru Update