Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Organisasi Granat Kunjungi Kapolres Asahan di Ruang Perjamuan Sanika Satyawada.

Selasa, 30 Mei 2023 | 11.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T18:23:12Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH sangat mengapresiasi Organisasi Granat (Gerakan Anti Narkotika) Kabupaten Asahan, Silaturahmi ini dilaksanakan di Ruangan Perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan Senin (29/05/2023).


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengatakan, Saya selaku Kapolres Asahan mendukung penuh untuk kegiatan yang di laksanakan Organisasi Granat agar remaja penerus bangsa nantinya dapat kita selamatkan dari peredaran Narkotika," katanya.


"Saya Meminta kepada Granat agar melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah tentang Bahaya Narkotika, dan saya berharap kepada Granat agar dapat saling bekerja sama dengan Polres Asahan untuk membasmi Narkoba di Kabupaten Asahan,"


"Dalam hal audensi tersebut, kami sangat senang karena adanya lembaga resmi sekelas Granat di kabupaten Asahan dalam memerangi penyaluran, peredaran, penyalahgunaan Narkoba di kabupaten Asahan. Semoga kemitraan ini segera terbangun dan berkesinambungan," harapnya.


Sementara itu, Sekjen Granat Juni Lubis mengatakan Granat ini merupakan lembaga Nasional yang sudah lahir pada bulan September tahun 1999 yang konsen hingga kini terkait edukasi penyalahgunaan, peredaran narkoba.


"Mengingat sebagai mitra penggiat Anti Narkoba yang konsen dalam penyalahgunaan narkoba, dengan begitu saya rasa Polres Asahan dapat komitmen dalam bermitra dan berkesinambungan terkait bahaya narkoba serta anti narkoba," ucapnya saat pertemuan dengan Kapolres Asahan diruang kerjanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update