Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam Iskandar Muda dan Forkopimda Aceh Tamiang Laksanakan Sholat Jum’at di Masjid Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Jumat, 12 Mei 2023 | 08.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T15:37:08Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Ditengah-tengah kegiatan kunjungan kerjanya di Kodim 0117/Aceh Tamiang Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., melaksanakan ibadah sholat Jum’at sebagai wujud ketaatan seorang muslim terhadap perintah Allah SWT.


Bersama dengan Rombongan serta Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang dan Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan khusuk menjalankan ibadah sholat Jumat di Masjid Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln.Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (12/05/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., berpesan kepada jemaah sholat Jum’at serta Prajurit dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang agar tetap menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling menghormati demi menjaga keutuhan NKRI," Ujar Pangdam.


Dikatakan oleh Pangdam bahwa kita semua harus hidup saling berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi, membentuk kehidupan masyarakat yang rukun dan saling menghormati dalam membina kehidupan sosial bermasyarakat," ungkapnya lagi.


Lebih lanjut Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., juga menekankan akan pentingnya sinergitas dan kerjasama antar semua pihak. Dirinya berharap kedepannya kerjasama dan sinergitas semua pihak dapat lebih ditingkatkan lagi.


Kita harus tetap bersatu dan tidak boleh terpecah-pecah sehingga suasana aman dan kondusif seperti sekarang ini dapat kita jaga,” pungkas Pangdam. (REN)

×
Berita Terbaru Update