Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Blue Light, Polsek Simpang Empat Pantau Titik Rawan.

Minggu, 21 Mei 2023 | 06.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T13:33:12Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Patroli Blue Light di Jalan Perintis Simpang Empat, Juga Pertokoan Pasar Simpang Empat, Objek Vital Bank Sumut / BRI, Perumahan Griya Indah Simpang Empat, Jalan umum Perkebunan Suka Raja Sabtu malam (20/05/2023).


Dalam Patroli tersebut dengan kekuatan personel sebanyak 4 orang antara lain, Aiptu Ahmad Sadikin, Aipda MT Sihotang, Aiptu L Simamora dan Zulpiandi. 


Dalam giat patroli tersebut yang menjadi sasarannya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti, mengantisipasi adanya kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3).


Selama dalam melaksanakan patroli, personel tidak menemukan gangguan Kamtibmas, namun walau demikian sikap waspada tetap kami lakukan.


“Kami telah katakan pada anggota agar jangan lengah dan kami minta agar terus telusuri daerah atau wilayah yang dicurigai rawan kamtibmas dan bencana alam, serta tempat tempat Obvit, Ujar Kapolsek Simpang Empat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update