Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Air Batu Lakukan Giat DDS dan Halal Bihalal.

Selasa, 09 Mei 2023 | 09.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T16:31:21Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Polsek Air Batu Polres Asahan selain DDS (Door to Door Sistem) kunjungan ke rumah warga juga mehadiri acara halal bihalal di Kantor Camat Air Batu Kabupaten Asahan yang di hadiri oleh seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan tokoh dan perangkat desa, Senin (08/05/2023).


Menurutnya kegitan tersebut juga sebagian dari program bapak Kapolres Asahan AKBP Rocy Marpaung, S.H.,S.I.K.,M.H yang memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas jajaran polres Asahan masa untuk selalu berada ditengah-tengah warga di desa binaan sembil mendengarkan curhatan masyarakat terkait situasi Kamtibmas setempat.


Kanit Propam Polsek Air Batu Ipda L.C Sitorus berpesan melalui bhabinkamtibmas menghimbau terus jaga silahturahmi antara warga desa binaan dengan pak bhabin dan menjaga kamtibmas. Ujar Ipda L.C Sitorus .


“Salain itu jg menyampaikan setiap ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan ke Polres ataupun Polsek polsek terdekat melalui call center terpusat *110* (Nn).

×
Berita Terbaru Update