Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Air Joman Hadir Peresmian Mesjid Istiqomah Al Musannif.

Senin, 29 Mei 2023 | 07.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T14:53:07Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Berikan rasa aman kepada masyarakat dan warga binaannya, Kanit Binmas dan Kanit Samapta rutin melaksanakan patroli dan sambang dengan warga binaannya dengan tetap mengedepankan pendekatan-pendekatan yang humanis, Senin (29/05/2023).


Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu Mahmuddin dan Kanit Samapta Aiptu J.Matondang yang menyambangi dan Menghadiri kegiatan Peresmian Mesjid Istiqomah Al Musannif di Dusun VII Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.


Peresmian Mesjid Istiqomah Al Musannif di Dusun VII Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan ini akan digelar besok Selasa (30/05/2023) yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksyah.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Kecamatan Air Joman Rahmad Hidayat Dalimunthe, Kades Air Joman H.Sayuti Sihombing, Kasi PMK Kecamatan Air Joman Sudianto, dan Seluruh Pengurus Mesjid Istiqomah Al Musannif.


Personel Polsek Air Joman mengatakan tujuan dari kehadirannya ini adalah Agar lebih dekat dengan warga binaan dan kehadiran polisi selalu di Rindukan oleh Masyarakat binaan.(Nn).

×
Berita Terbaru Update