Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Kota Kisaran Patroli Presisi Antisipasi Tindak Kejahatan Jalan.

Senin, 15 Mei 2023 | 06.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T13:53:28Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Guna memberikan keamanan dan kenyamanan di malam hari, personel Polsek Kota Kisaran Polres Asahan melaksanakan patroli Presisi, Senin Pagi (15/05/2023).


Patroli Presisi yang dipimpin Ipda B Silaen, Aipda Irwansyah, Bripka Sudarmono dan Brigadir Iqbal memutari rute dari Bunut Pulobandring, Pabrik benang dan Jalan Jendral Ahmad Yani kisaran.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane menyampaikan kegiatan patroli Presisi dilakukan personel dalam menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri yang diteruskan oleh Kapolres Asahan kepada personel dengan harapan agar mengantisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba, sehingga terciptanya rasa aman terhadap masyarakat.


“Dalam kegiatan patroli ini, personel dihimbau untuk tetap bersikap humanis saat bertemu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun jangan ragu-ragu untuk melakukan tindakan tegas, berwibawa demi untuk memberikan rasa aman dan menghilangkan ketakukan masysrakaat dari kejahatan kejahatan jalanan,”kata Kapolsek Iptu Parlaungan Pane.


Selain itu, lanjut dikatakan Kapolsek, kegiatan patroli Presisi tersebut guna monitoring situasi Kamtibmas di sekitar ok pemukiman masyarakat menjelang waktu beristirahat dan monitoring objek vital di jam rawan gangguan Kamtibmas.


“Selama berlangsungnya kegiatan patroli Presisi berjalan dengan aman dan lancar, serta situasi Kamtibmas terpantau kondusif,”pungkasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update