Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Prapat Janji Khotbah Minggu Damai.

Senin, 15 Mei 2023 | 06.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T13:19:17Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan Khotbah Minggu Damai Untuk Kamtibmas (KOMIDAMAS) yang dilaksanakan di Gereja Oikumene Kebun Ambalutu Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Minggu (14/05/2023).


Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Prapat Janji Aiptu H. Sitorus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan. menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.


Para remaja gereja Agar selalu menjauhi narkoba, apabila ada dilihat temannya remaja yg sudah teridentifikasi menggunakan narkoba berikan nasehat dan kalau tidak bisa lagi diberikan nasehat laporkan kepada orang tuanya, supaya nantinya orang tuanya yang memberikan nasehat nasehat yang lebih jelas.


Tertip berlalulintas, apabila mengendarai sepeda motor pakailah helem lengkapi kelengkapan kendaraannya seperti Surat suratnya ( STNK, SIM ) dan jangan mau balap balapan dijalan apabila sedang mengendarai sepeda motor atau mobil.


Bijaklah menggunakan media sosial jangan terus mudah terpancing dengan postingan orang atau orang yang membuat berita yang tidak bagus (Hooks) di media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram.


Patuhilah Protokol kesehatan dimasa pandemic Covid 19 ini rajinlah pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yg bersih dan berjalan, jauhi kerumunan, jaga jarak dan kurangi mobilitas apabila tidak penting lebih bagus di rumah saja.


Setelah selesai penyampaian Pesan pesan kamtibmas dilanjutkan foto bersama dengan pengurus gereja yang disaksikan jemaat yang mengikuti acara ibadah dengan menggunakan Spanduk yang sudah disiapkan Polsek Prapat Janji,"terangnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update