Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil BP. Mandoge Terus Berupaya Antisipasi Kejahatan 3C.

Rabu, 31 Mei 2023 | 07.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T14:04:22Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan laksanakan giat KRYD/Patroli Blue Light, dalam upaya Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan di jalanan,Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor, Selasa (30/05/2023) malam.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan, bahwa patroli mobile dan dialogis ini dilakukan di titik daerah rawan kejahatan C3 Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan, Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor / Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif,” terang Kapolsek.

Lanjut AKP Juni lagi, patroli ini sekaligus Melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat kawula muda / remaja, cafe-afe dan kos-kosan, dan menyambangi tempat mangkal anak muda/remaja yang sedang berkumpul mengendarai kereta (sepeda motor),” terangnya.

“Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan presisi Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas Kapolsek Bandar Pasir Mandoge. (Nn).

×
Berita Terbaru Update