Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Bendahara Efektif Patroli Berbasis Dialogis.

Senin, 15 Mei 2023 | 08.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T15:21:59Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH turunkan personil lakukan patroli rutin berbasis dialogis guna pencegahan gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum setempat.


Kegiatan dilaksanakan Aiptu Ruslan (Kanit Samapta) dan Aiptu Faisal (Ka SPKT Regu B) Polsek setempat bertempat di Dusun Alur Bugeng Desa Rantau Pakam Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Senin (15/05/2023).


Dasar acuan pelaksanaan patroli Undang-undang (UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Polri dan Renja Polsek Bendahara Tahun 2023.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, giat patroli merupakan tugas pokok personil polri kewilayahan dalam rangka mengimplementasikan UU Nomor 02 tentang Polri.


"Sasarannya, tempat-tempat rawan kriminalitas dan guantibmas, titik-titik keramaian, pusat pasar perbelanjaan, hiburan rakyat, titik-titik rawan laka dan macat Lalin, dan tempat-tempat rawan bencana," kata AKP Tarmidi, SH.


Hasil yang dicapai dari giat itu, situasi berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan Guantibmas, ituasi menjadi aman dan kondusif, dan mengetahui keluhan dan kendala yang dirasakan masyarakat. (REN).

×
Berita Terbaru Update