Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Sergai Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat Lebih Tinggi.

Rabu, 31 Mei 2023 | 07.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T14:54:21Z

SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, pimpin upacara, kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri yang tertuang dalam Perkap Nomor 3 tahun 2016 ttg adm kepangkatan anggota Polri yg selanjutnya diproses melalui sidang dewan kepangkatan dilingkungan Polri, di lapangan Polres Sergai, Rabu (31/05/2023).

Dalam amanatnya Kapolres berpesan, "hari ini kita laksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Wakapolres Serdang Bedagai, KOMPOL Sofyan, SH dari Kompol menjadi AKBP, mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan, konsistensi, komitmen serta integritas beliau dalam bertugas karena kenaikan pangkat pengabdian yg beliau terima ini tidak lah mudah dan telah melalui proses yang panjang," ucapnya.

"Atas nama pimpinan dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat kepada Wakapolres, semoga menjadi berkah bagi keluarga, satuan dan agama," pungkas Kapolres.

Upacara diakhiri dengan rangkaian kegiatan Syukuran yang dihadiri oleh, Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran, Para Kasi Polres, Para Perwira, Personil Polres Serdang Bedagai serta polsek jajaran, dan Perwakilan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Serdang Bedagai. (Rudy. RZ).

×
Berita Terbaru Update