Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polri Peduli, Sat Polairud Polres Asahan Berikan Bantuan Bansos.

Rabu, 31 Mei 2023 | 06.03.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T13:03:23Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Sat Polairud Polres Asahan memberikan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Jalan Dame Dusun III Desa Bagan Asahan Selasa (30/05/2023).

"Personel Sat Polairud Polres Asahan mengunjungi rumah Siti Aisyah warga Jalan Dame Dusun III Desa Bagan Asahan  yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung botol aqua di Panton Bagan Asahan," kata Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan, SH.

Mat Solekan menyebutkan kegiatan bakti sosial berbagi BERKAH" (Berdo'a dan Bersedekah) Polres Asahan melalui Jemari Sipope ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang memang benar-benar memerlukan bantuan.

"Kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan," kata Kasat Polairud Polres Asahan.

Sementara itu, Siti Aisyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres Asahan.

Siti Aisyah mengucapkan terima kasih atas bantuan Kapolres Asahan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi keluarga. "Semoga melalui kegiatan ini dapat terjalin terus kedekatan antara Polisi dengan masyarakat," kata Siti Aisyah. (Nn).

×
Berita Terbaru Update