Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Pulau Raja Beri Pengamanan Perlombaan Sengon Sari Supergrasstrack.

Minggu, 21 Mei 2023 | 07.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T14:09:15Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap dan Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan menghadiri Pengamanan Olaraga Bermotor Sengon Sari Supergrasstrack 2023 yang dilaksanakan di Dusun II Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Sabtu (20/05/2023).


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pihak penyelenggara, pengamanan dan masyarakat.Ia menyebutkan, bahwa animo masyarakat terhadap event terus meningkat. Harapannya, dengan adanya event tersebut akan muncul bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Aek Kuasan dan Kabupaten Asahan kedepannya hingga ke kancah nasional.


“Bersyukur kita ucapkan karena kegiatan lomba berjalan dengan aman. Ini semua berkat kerja sama para panitia, pihak pengamanan dan masyarakat. Kiranya dengan adanya event ini dapat memunculkan bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama desa dan Kabupaten Asahan ke depannya,” katanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update