Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Seruway Rutin Patroli Cegah Guantibmas Berbasis Dialogis.

Rabu, 31 Mei 2023 | 18.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T01:52:44Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Personil Polsek Seruway, Bripka Rendi Pribadi dan Briptu Gunawan laksanakan patroli cegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum (wilkum) setempat.

Giat patroli berbasis dialogis tersebut diseputaran pusat keramaian dan lokasi rawan potensi Guantibmas dalam kawasan Kecamatan Seruway, Rabu (31/05/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, Patroli dialogis ke obyek vital dan menyambangi masyarakat  sedang beraktivitas di malam hari dan tempat-tempat keramaian rawan Guantibmas di wilkum Polsek Seruway. 

"Patroli Dialogis dilaksanakan personil terhadap warga masyarakat Kecamatan Seruway untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya Guantibmas, tindak Kriminal, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban," kata AKP Tarmizi, SH.

Kapolsek Seruway berharap dengan dilaksanakan patroli secara rutin dan berbasis dialogis tersebut, situasi wilayah hukum Kecamatan Seruway aman dan kondusif. (REN).

×
Berita Terbaru Update