Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Warga Sidodadi di Amankan Patroli Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP.

Minggu, 21 Mei 2023 | 06.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T13:50:57Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Polres Asahan bersama dengan Anggota TNI dan Personil Satpol PP menggelar Patroli Skala Besar pada Sabtu malam (20/05/2023).


Kegiatan yang mengerahkan kurang lebih 55 personil ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan serta kegiatan-kegiatan masyarakat yang perlu diantisipasi. 


"Patroli ini menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Dengan mengambil rute Mako Polres Asahan, Jalan Jendral Ahmad yani Kisaran, Seputaran Kota Kisaran, Jalan Siumbut Baru, Jalan Besar Air Joman, Jalan Sei Renggas, dan Jalan Pabrik Benang, terang Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, melalui Pamenwas Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri.


Selain melakukan patroli skala besar, Polres Asahan juga memerintahkan kepada jajarannya untuk melakukan edukasi kepada masyarakat, terutama saat timbul gejolak di tengah masyarakat yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban.


Ia mengatakan patroli skala besar gabungan TNI-Polri dan Satpol PP yang dilaksanakan personel Polres Asahan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan.


Lebih lanjut, Kompol Zulhajri menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang beredar di media cetak maupun media sosial. Diharapkan masyarakat hidup tentram, damai di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan. 


Dari Hasil Patroli Skala Besar, Tim Gabungan Mengamankan Sepeda Motor dan 1 Orang Pria inisial YA (16) warga Jalan Perintis II Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, dengan kasus penganiayaan, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Asahan untuk proses lebih lanjut," katanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update