Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan DPC KGBN Asahan Targetkan 10 Ribu Lebih Suara Untuk Hantarkan Ganjar Pranowo ke RI-1.

Sabtu, 20 Mei 2023 | 23.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T06:47:57Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Relawan Dewan Pimpinan Cabang Kawan Ganjar Bersatu (DPC KGBN) Kabupaten Asahan bertekad mensukseskan dan siap memenangkan calon presiden dari partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) H. Ganjar Pranowo, SH, M.I.P,  pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.


Hal tersebut dikatakan Ketua Relawan DPC KGBN Kabupaten Asahan Chuzairin, SE, SH didampingi sekretarisnya  Joko Hendarto pada saat rapat pembentukan relawan DPC KGBN Kabupaten Asahan di rumah makan Murni Minang, Jalan Kartini  (Simpang Lima) Kisaran, Sabtu (20/05/2023).


Dihadapan seluruh pengurus Chuzairin juga menjelaskan, relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Asahan juga akan siap mensukseskan pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati Asahan. Namun target yang paling utama adalah tetap untuk pemenangan calon presiden Ganjar Pranowo.


"Kedepannya agenda kerja relawan DPC KGBN Kabupaten Asahan  akan membentuk kepengurusan relawan KGBN dari mulai tingkat  kecamatan sampai kelurahan atau desa, dan ditargetkan nantinya relawan DPC  KGBN Kabupaten Asahan akan dapat merekrut 10 ribu bahkan hingga sampai 12 ribu anggota", ucap Chuzairin.

 

Chuzairin menambahkan, bahwa sesuai yang sudah direncanakan, untuk tingkat kecamatan nantinya akan direkrut 9 orang relawan KGBN dan untuk tingkat kelurahan atau desa akan direkrut sebanyak 7 orang relawan. Dan seluruh relawan KGBN bukan berasal dari orang orang partai politik atau penyelenggara pemilu.


"Untuk itu diharapkan kepada seluruh relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Asahan agar bersama sama berjuang dengan ikhlas, tanpa pamrih, focus serta optimis. Mari sama sama  kita membesarkan KGBN ini, kita bisa besar, bisa kuat, bisa solid, karena kita mampu dan kita pasti bisa", pungkas Chuzairin. (Nn).

×
Berita Terbaru Update