Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satsamapta Polres Asahan Giat Patroli Secara Humanis.

Senin, 15 Mei 2023 | 06.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T13:46:39Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Guna menjaga Situasi Kamtibmas di wikum Polres Asahan Sat Samapta melaksanakan kegiatan Patroli di Titik Rawan 3C,Perumahan , bank , swalayan , toko baju , pos kamling di Wilkum Polres Asahan, Minggu (14/05/2023).


Unit Samapta Polres Asahan laksanakan patroli dialogis tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.


"Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Asahan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, patroli roda empat ini dilaksankan di titik Rawan 3C, Pos Kamling dan Perumahan dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Rangka Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan," kata Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH, MH.


"Kegiatan ini untuk mencegah aksi kriminalitas. Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Pos Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti," pungkasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update