Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Calon Siswi Polisi Wanita Memasuki Tahap Pemeriksaan Kesehatan.

Jumat, 12 Mei 2023 | 22.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T05:28:26Z

JAMBI-TURANGNEWS.COM - Jambi Jumlah keseluruhan CASIS calon siswi polisi wanita ( polwan) Polda Jambi berjumlah 320 orang, menjalani tes pemeriksaan kesehatan di Aula Haratulisan Satu Asrama Haji,  Jum'at (11-05-2023).

 

Untuk pemeriksaan kesehatan (RIKES) di bagi menjadi beberapa sesi, sebanyak 120 orang, yang (TMS) tidak memenuhi sarat berjumlah 17 orang, yang (MS) memenuhi syarat berjumlah, 103, orang, dan akan di lanjutkan dengan sesi berikutnya pada hari Sabtu 13 Mei 2023.


Kabid Dokkes Kombes Pol Dr. Yulie Diana Koesnin selaku Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan menegaskan agar seluruh casis mengikuti segala aturan dalam sistem rikkes pertama ini.


Dalam tes kesehatan ini ada beberapa pemeriksaan yang di lakukan, salah satunya adalah pemeriksaan THT, pemeriksaan Mata (visus), pemeriksaan Mata (buta warna), pemeriksaan gigi, pemeriksaan fisik dll.


"kami akan periksa (CASIS) calon siswi dengan betul- betul teliti apa lagi ini untuk anggota Polri, karna ini menyangkut nama baik kami seluruh Dokter yang menguji, jangan sampai ada kesalahan dalam pemeriksaan", ungkap salah satu Dokter penguji.


Dalam seleksi CASIS polwan ini pengawas juga lebih berhati hati.


"saya dari PAMINAL tetap mengawasi dan melaksanakan tugas sesuwai dengan SOP, menghindari dari pelanggaran - pelanggaran yang tidak di inginkan", ungkas Aipda Gunawan pengawas internal.  (SS).



×
Berita Terbaru Update