Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian, DPC AWPI Lampung Tengah Laksanakan Program AWPI Peduli dan Berbagi.

Rabu, 31 Mei 2023 | 21.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T05:03:05Z

LAMPUNG TENGAH-TURANGNEWS.COM -Dewan Pimpinan Cabang  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  (AWPI) Kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, yang dikemas dalam Momen “AWPI, Peduli dan Berbagi” kepada kaum duafa.

Acara dilaksanakan di Sekretariat DPC AWPI Lamteng, dan bantuan juga diberikan kepada kaum jompo dan dhuafa di wilayah sekitar Sekretariat, Kamis (01/06/2023).


Kepada awak Media yang hadir, Ketua DPC AWPI Lamteng, Andriansyah mengatakan,  "dalam rangka berbagi dengan kaum dhuafa khususnya di sekitar Kantor Sekretariat (AWPI) Lamteng, DPC AWPI Lamteng berusaha hadir dan bermanfaat ditengah warga, dan momen seperti ini insyah akan kita jadikan kegiatan rutin," ucapnya.

"Karena hari ini kami menyelenggaran program AWPI Peduli dan Berbagi Kepada Kaum Duafa di saat Bangsa ini sedang sibuk memikirkan Pemilu 2024, untuk itu kami juga berharap Pemilu nanti dapat berjalan kondusif, dan melahirkan Pemimpin yang dicintai rakyat," ujar Andi, disela-sela kegiatan Bhakti sosial.


Lanjut Andi, Para penerima bantuan  merupakan masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa, dimana DPC AWPI Lamteng, menyiapkan 30 paket bantuan sembako dan uang tunai, dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan kaum dhuafa yang dibantu.

"Jadi kegiatan ini wujud dan bentuk   Solidaritas DPC AWPI Lamteng Kepada Kaum Dhuafa semoga bermanfaat dan sedikit bisa mengurangi kesulitan ekonomi dari si penerima bantuan," sebut Andrian mengakhiri keterangnya. (Red).



×
Berita Terbaru Update