Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Kepedulian, Pemkab Aceh Tamiang Tinjau Lokasi Kebakaran dan Serahkan Bantuan.

Senin, 22 Mei 2023 | 15.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T22:52:06Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - PJ.  Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH Di dampingi Kepala Dinas Sosial Zulfikar, Meninjau langsung lokasi Kebakaran di Dusun Amalia, Kampung Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang dan menyerahkan  bantuan masa panik, Senin (22/05/2023)


"Pada kesempatan itu, dari hasil berdasarkan data pihak BPBD Kabupaten Aceh Tamiang, 9 ( Sembilan )Unit rumah warga di Dusun Amalia Kampung Kota,  dan kendaraan roda empat hangus dilalap si jago merah, tidak menyebabkan korban jiwa.


Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, secara langsung menyerahkan bantuan tanggap darurat masa panik dari Lumbung Sosial, Dinas Sosial Aceh Tamiang, kepada korban kebakaran.


"Selain itu, Pj. Bupati Meurah mengatakan bahwa bantuan ini, sebagai bentuk tanggung jawab dan tali asih Pemerintah Daerah ( Pemkab) kepada masyarakat Aceh Tamiang yang tertimpa musibah, tutur Pj, Bupati.


"Kami hadir untuk sedikit meringankan beban Ibu/Bapak. Semoga meskipun sedang tertimpa musibah, tetap semangat dan jangan putus asah. Tetap yakin dan lercaya bahwa setelah kejadian musibah ini akan ada rezeki berlebih yang disisipkan Allah SWT, ujar Meurah saat menyerahkan bantuan.


Selanjutnya Kepala Dinas Sosial, Zulfiqar menambahkan, untuk bantuan yang diberikan ini berupa kebutuhan sandang dan pangan yang dapat dimanfaatkan selama masa panik ini.


"Dan Bantuan ini bersifat darurat yang bisa digunakan langsung seperti beras, mie instan, peralatan rumah tangga seperti kadur dan lain - lainnya, kata Kadinsos Zulfiqar.


Semua pihak berharap semoga korban tabah dalam menghadapi cobaan ini dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat sehingga korban bisa beraktifitas kembali seperti biasa, serta kedepannya bisa lebih berhati - hati karena musibah tidak bisa dihindarkan tapi bisa diminimalisir. (REN)

×
Berita Terbaru Update