Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi C3, Polsek Kota Kisaran Terus Tingkatan Patroli KRYD di Sekitar Kota Kisaran.

Minggu, 25 Juni 2023 | 05.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T12:53:26Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Polsek Kisaran Timur Polres Asahan, Sabtu (24/06/2023) malam, kembali melakukan patroli skala besar, kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor).

Patroli skala besar yang berlangsung di seputaran kota Kota Kisaran tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kisaran Timur Iptu Parlaungan Pane, di dampingi Kanit Rekrim Polsek Iptu P Sitorus, Aipda Irwansyah, Bripka Sunandar, Bripka Indra Sembiring, Bripka M Nur Sinambela, dan Bripka Adha.

Adapun rute patroli KRYD kali ini, yakni Jalan Wr. Supratman, Japan Arwana Jalan Nusa Indah (Pabrik Benang), Jalan Topan Gama Simatupang, Jalan Syech Silau, Sei Renggas, dan Jalan Lintas Air Joman.

"Seperti biasa kita secara rutin melakukan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dimana, para personel melakukan pengecekan diseputaran Kota kisaran untuk mencegah terjadi tindak kejahatan C3," ungkap Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kisaran Timur Iptu Parlaungan Pane.

Selain mencegah terjadinya aksi kejahatan, polisi juga melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan pengendara terhadap masyarakat.

"Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi perlengkapan kendaraan. Bahkan, mengingatkan kepada remaja agar tidak melakukan aksi balap liar dan menghindari tindak pidana," beber Iptu Parlaungan Pane.

Diakuinya, dari hasil patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas sitkamtibmas diseputaran Kota Kisaran. (Nn).

×
Berita Terbaru Update