Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Prapat Janji Kunjungi Warga di Desa Ambalutu.

Jumat, 09 Juni 2023 | 08.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T15:04:55Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Prapat Janji AKP J.T Siregar terjun langsung melakukan kegiatan Jumat Curhat di Dusun III, Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (9/6/2023).

Jumat Curhat yang dilakukan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa dengan menerima aspirasi yang mau disampaikan kepada pihak Polsek Prapat Janji.

AKP JT Siregar, dalam pertemuannya dengan warga mengatakan agar tetap meningkatkan keamanan dusun nya dengan menerapkan siskamling dan sesama warga harus saling menghargai dan menjaga toleransi antar umat beragama.

Tidak hanya itu, kepada warga dapat memberikan informasi penting ke Polsek setempat jika ada menemukan kecurigaan terhadap seseorang yang akan mengganggu Kamtibmas ditengah masyarakat.

"Silakan lapor jika Ada penyalahgunaan narkoba, paham aliran sesat dan radikalisme. Tentunya akan cepat kami respon, Untuk Para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polsek Prapat Janji dan siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam," terang Kapolsek. (Nn).

×
Berita Terbaru Update