Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman ke Masyarakat, Personel Polsek Bandar Pulau KRYD/Patroli Blue Light.

Sabtu, 03 Juni 2023 | 23.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T06:46:46Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Personel Polsek Bandar Pulau Resor Asahan melaksanakan kegiatan KRYD/ Patroli Blue Light, Sabtu (03/06/2023) malam.

Dalam kegiatan KRYD/patroli Blue Light ini personel yang terdiri dari Aiptu M Sagala, Aiptu I Surbakti, Aiptu Safrizal, Aiptu Dodi, Bripka J Siregar, Brigadir Yudi menyisir rute Jalan Besar Lintas Siguragura Desa Aek Songsongan, Simpang Desa Lonsum, dan Simpang desa Aek Nagaga.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto menyampaikan KRYD/patroli Blue Light yang dilakukan personel dalam rangka antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor dan narkoba sehingga menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas di malam hari.

“Kapolsek berharap dengan kegiatan KRYD/Patroli Blue Light, dapat membuat masyarakat senantiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan.

“Dengan keberadaan petugas Polri diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,” pungkasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update