Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Unsur Forkopincam, Kapolsek Pulau Raja Gelar Jum'at Curhat.

Jumat, 09 Juni 2023 | 08.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T15:38:47Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dalam rangka giat silaturahmi dan kemitraan antara Polisi dan masyarakat, Kapolsek Pulau Rakyat Polres Asahan AKP Maralidang Harahap bersama Forkopincam menggelar Jumat Curhat, Jumat (09/06/2023).

Kegiatan yang di gelar di aula kantor Camat Pulau Rakyat Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan di hadiri oleh Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, Camat Pulau Rakyat, Aiptu MS Siregar, Aiptu Repno, Briptu Nico, tokoh masyarakat dan Masyarakat desa pulau rakyat tua.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat meminta pihak kepolisian agar senantiasa melaksanakan patroli di desa dan dusun yang rawan Gangguan Kamtibmas supaya bisa mencegah terjadinya pencurian dan kenakalan remaja seperti balap liar.

Sedangkan Kapolsek Pulau Raja merespon curhat masyarakat dan akan melaksanakan patroli di malam hari ke desa - desa bahkan sampai ke dusun - dusun.

"Kita akan mengecek setiap dusun yang rawan Pencurian maupun Balap liar yang membuat masyarakat resah," kata Kapolsek.

Diakhir acara Masyarakat Desa Pulau Rakyat tua mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kapolsek Pulau Rakyat dengan digelarnya Jumat Curhat sembari berharap Program Jumat curhat Kamtibmas bisa menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update