Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bravo ! Oknum Satpam di PTPN III Kebun Huta Padang di Ciduk Polisi Atas Dugaan Kepemilikan Narkotika.

Minggu, 11 Juni 2023 | 01.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T08:45:30Z

 


ASAHAN-mitramedia,- Didapat informasi dari berbagai sumber di kebun Huta Padang, jika telah terjadi penangkapan kepada oknum Satpam yang berinisial "J" yang diduga ada keterkaitan oknum Satpam yang diduga terlibat pengedaran Narkotika.


Salah satu Narasumber yang minta identitasnya dirahasiakan kepada awak media mengatakan, "bang, sudah tahu belum, jika tadi malam kira-kira jam 20.00 WIB, Jum'at (09/06/2023), ada oknum anggota Satpam yang berinisial "J" ditangkap polisi langsung di pos induk Huta Padang, dan info nya polisi yang nangkap dari Polres Tebingtinggi, mungkin kasus pengembangan yah bang" sebut Narasumber melalui via telepon,


"Ada kejadian bang tadi malam, sekitar jam 20.00 WIB, Ada oknum Anggota Satpam yang berinisial "J" ditangkap di pos induk emplasmen Huta Padang, dan posisi si "J" tadi malam sedang piket jaga bang, dan Barang Bukti yang turut diamankan kabarnya Sabu 8 Paket kecil, ganja 1 amplop, dan informasinya yang menangkap dari Tebingtinggi," sebut Narasumber.


Selanjutnya awak Media mencoba melakukan konfirmasi ke bagian Humas Perkebunan Huta Padang, namun sang Asisten Personalia Kebun, Rahmat, tidak bisa bisa di konfirmasi oleh awak media, kemungkinan handphone sang APK sedang tidak aktif.


Diwaktu yang bersamaan, awak Media mencoba menggali informasi dari Askep (Asisten Kepala) Rayon B, namun sayang sang Askep B, infonya kurang update.alias belum dengar kabar yang di sampaikan oleh awak Media.


"Waduuuh maaf bang, saya kurang update pula itu bang, belum dengar saya bang jika ada kejadian tersebut," ucap Pak Askep B melalui pesawat telpon.


Hingga berita ini diturunkan, awak Media belum dapat keterangan resmi dari pihak perusahaan tentang adanya salah satu oknum karyawannya yang bekerja sebagai Satpam, yang infonya di ciduk oleh personil Polres Tebingtinggi atas dugaan keterlibatan kepemilikan Narkoba. (Red).

×
Berita Terbaru Update