Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman Untuk Warga, Sat Polairud Polres Asahan Gelar Patroli Dialogis.

Sabtu, 24 Juni 2023 | 06.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-24T13:06:06Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat pesisir merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh personil Sat Polairud Polres Asahan disekitar perairan bagan asahan.

Untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya, Sabtu (24/06/2023).

Kasat Polairud Polres Asahan Ipda M Solekan mengatakan dalam kegiatan sambang/dialogis tersebut anggota Satpolairud Polres Asahan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat pesisir khususnya nelayan untuk tetap memperhatikan keselamatan pada saat melaksanakan kegiatan di laut maupun di pesisir pantai serta tetap menjaga kebersihan pesisir pantai.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya nelayan agar melaporkan bila melihat hal-hal yang mencurigakan di perairan” ujar Kasat Polair.

Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Sat Polairud Polres Asahan dapat memberikan rasa perlindungan dan menghadirkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Asahan. (Nn).

×
Berita Terbaru Update