Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Muserjatis ke-VI di PTPN III Kebun Pulo Mandi, Mhd. Ricky pratama Terpilih Sebagai Ketua SPBUN.

Jumat, 16 Juni 2023 | 23.01.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T06:03:05Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (FSP BUN) Basis PTPN III Kebun Pulo Mandi laksanakan kegiatan Muserjatis, Kamis (15/06/2023), yang dilaksanakan di Balai Karyawan. 

Muserjatis dilakukan untuk mengetahui rencana program Organisasi kedepannya, dan mengevaluasi hasil kerja sebelumnya, selain itu kegiatan Muserjatis di Kebun Pulo Mandi juga dirangkai dengan kegiatan Pemilihan Pengurus SPBUN Tingkat Basis yang baru, Sehubungan berakhirnya masa jabatan Pengurus SPBUN yang lama.


Termonitor kegiatan Muserjatis berjalan dengan tertib dan mengedepankan azas dan musyawarah dan mufakat, dan terpilih pengurus yang baru dengan Posisi Ketua terpilih "Mhd. Ricky pratama", Sedangkan Sekretaris dipercayakan ke "Supardi - II," dan Posisi Bendahara dipercayakan kepada "Ratna Dewi."

Dalam kesempatannya Ketua terpilih Mhd. Ricky pratama kepada awak media turangnews.com mengatakan, terima kasih kepada rekan-rekan peserta muserjatis, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan  berjanji akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"kepada rekan-rekan semuanya, kami mohon ditegur jika kami lalai atau salah melangkah dalam menjalankan roda Organisasi yang sama-sama kita cintai ini," ucap Mhd. Ricky pratama.


Menutup keterangannya, Mhd. Ricky pratama menyampaikan, akan menjalankan amanahnya sesuai Undang-Undang Ketenagakerjaan dan AD/ART serta musyawarah organisasi untuk melindungi, membela, mempertahankan hak-hak dan kewajiban pekerja, mengingat Asset Perusahaan yang paling utama itu adalah "Karyawan," maka tugas kita bersama bagaimana kita bisa sukses meraih motto  "Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera." 

Kegiatan Muserjatis ditutup dengan bersalaman untuk memberikan ucapan selamat, dan diakhiri dengan photo bersama. 


Turut hadir dalam kegiatan Muserjatis SPBUN Basis Kebun Pulo Mandi diantaranya para Karyawan Pimpinan Kebun Pulo Mandi, 

Pengurus yang sekaligus sebagai peserta Muserjatis, perwakilan Afdeling, dan Pengurus SPBUN dari tingkat Distrik Asahan serta hadir Bu Rina selaku perwakilan dari tingkat Kantor Direksi. (Red).

×
Berita Terbaru Update