Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Asahan Gelar Bhakti Sosial di Lapangan Al- firdaus UNA.

Senin, 19 Juni 2023 | 17.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T00:50:57Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Asahan lakukan Bhakti Sosial untuk Masyarakat, sebelum giat Bhakti Sosial dimulai, Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung, SH, SIK, MH, mengikuti secara virtual dari Mabes POLRI di Lapangan Mesjid Al- Firdaus Universitas Asahan Jl. Latsitarda Kel. Kisaran Naga Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Senin (19/06/2023).

Turut hadir dalam giat meeting Zoom diantaranya, Bupati Asahan diwakili oleh Wakil Bupati, Kapolres Asahan, Dandim 0208/ AS Letkol INF. Franki Susanto, SE, Danyon 126/ KC Letkol INF Fernando Batu Bara, Danlanal TB diwakili oleh Letda Ary,  Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH, PJU Polres Asahan, Pengurus Bhayangkari dan Para Undangan.


Pukul 08.00 s/d 10.00 Wib Personil Polres Asahan melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat rumah-rumah Ibadah secara serentak di wilayah hukum Polres Asahan.

Dengan rangkaian kegiatan  kegiatan secara virtual dari Mabes Polri yang di pimpin oleh Kapolri Jenderal Pol LISTYO SIGIT PRABOWO yang ikuti oleh 34 Polda serta Polres - Polres di seluruh Indonesia. Adapun Polda yang di sapa/interaksi oleh Bapak Kapolri yakni, Polda Sulawesi, Polda Jawa Timur, Polda Metro Jaya, Polda Riau, Polda Lampung, Polda Papua, Polda Bali dan Polda Jawa Tengah.

Selanjutnya kegiatan virtual dari Mabes Polri dilanjutkan dengan pemberangkatan tim distribusi bantuan sosial presisi oleh Bapak Kapolri, dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara sebanyak 30.000 paket sembako ke wilayah seluruh Indonesia.

Sementara untuk tim bantuan sosial presisi Polda Sumut dilakukan oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi yang didampingi oleh Kapolda Sumut Irjen POL Drs. RZ. Panca Putra S, M.Si ke seluruh wilayah hukum Polda Sumut.


Realisasi kegiatan memberikan bantuan sosial presisi di Kab. Asahan dilaksanakan pukul : 12.40 WIB, yang diawali dengan kata sambutan dari Kapolres Asahan dengan mengucapkan, "Bahwa bantuan sosial presisi berupa sembako yang di berikan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Asahan nantinya dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi pada saat ini. Bantuan sosial akan terus di lakukan Polres Asahan sampai ke Masyarakat di pedesaan yang membutuhkan. Dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 Polres Asahan memberikan bantuan sosial presisi sebanyak 1.100 paket sembako dan bedah rumah kepada warga Asahan yang ekonomi kurang mampu," ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Asahan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Abang Becak Motor (Betor), 10 Paket sembako kepada perwakilan masyarakat kurang mampu, 20 Sak semen bantuan ke rumah ibadah di wakili oleh ketua BKM Al- Firdaus dan Pelepasan rombongan penyalur sembako presisi Polres Asahan sebanyak 1100 paket dan bedah rumah di wilayah hukum Polres Asahan.

Kegiatan berakhir pada Pukul : 12.30 WIB dengan rangkaian kegiatan telah selesai seluruhnya dilaksanakan, berlangsung dengan aman dan kondusif. (Nn).


×
Berita Terbaru Update