Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Sholat Jum'at, Polisi Satlantas Polres Aceh Tamiang Laksanakan Pengamanan.

Jumat, 02 Juni 2023 | 09.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T16:16:36Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas didepan Masjid Syuhada Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten  Aceh tamiang. Jumat (02/06/2023) sekira pukul 12.30 WIB.

Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas itu untuk menyeberangkan para jamaah yang akan pergi dan pulang shalat jum’at.

Ada pun Personel yang melaksanakan kegiatan Pengamanan tersebut yaitu Briptu Bima dan Briptu Chairul.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si mengatakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas dilaksanakan rutin setiap hari jum’at pada saat ibadah sholat jum’at bertujuan untuk Mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Terwujudnya Kamseltibcarlantas di lokasi Masjid.

”Dengan adanya penempatan personel diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat jum’at.” Kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si.

“Kita akan laksanakan secara rutin kegiatan yang bersifat mencegah atau juga mengurangi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diingin kan”. Tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si. (REN).

×
Berita Terbaru Update